Bupati Lamsel: Kalau Mau Diangkat CPNS, Harus Rajin Berdoa!

Tanggal 20 Agu 2017 - Laporan - 1023 Views
Bupati Lamsel Zianudin Hasan saat silaturahmi dengan sejumlah anggota Satpol-PP, di Aula kantor Bupati setempat. Foto: Bobi

Harianmomentum--Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, meminta seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lamsel menunaikan ibadah shalat tepat waktu saat mendengar adzan.

Hal tersebut disampaikannya, saat silaturahmi dengan sejumlah anggota Satpol-PP Lampung Selatan, di Aula kantor Bupati setempat.

"Bagi yang beragama Islam, kalau bisa salat di Masjid. Jika, jarak masjid terlalu jauh bisa melaksanakan salat dimana saja misalnya di rumput dengan modal sajadah. Masa iya sih, modal sajadah saja tidak punya," kata Zainudin dihadapan sekitar 400 orang anggota Satpol-PP Lamsel.

Anggota Satpol-PP hendaknya punya rasa disiplin tinggi dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas. Selain itu, kerja harus memakai sistem tim work. Kalau satu capek, bisa gantian. Karena, tidak mungkin kerja 24 jam tanpa tidur.


Jika para anggota Satpol-PP kerja dengan penuh disiplin dan punya dedikasi tinggi dan ikhlas serta banyak berdoa, begitu nanti ada penerimaan CPNS semoga bisa diterima.

"Bagaimana mau diterima menjadi CPNS kalau berdoa saja malas. Jika, rajin bekerja dan berdoa, apabila tidak ada penerimaan CPNS. Maka, nanti akan diketuk hati Tim Pengelola Anggaran Daerah (TPAD) bisa memberikan tambahan penghasilan pada anggota Satpol-PP Lamsel," pungkas Zainudin. (bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com