Pjs Bupati Pesibar Ajak Wartawan Dukung Program Pemkab

Tanggal 03 Okt 2020 - Laporan - 738 Views
Pjs Bupati Pesibar Ahmad Chrisna Putra mengajak wartawan mendukung program pemkab

MOMENTUM, Krui--wartawan dan media punya peran strategis dalam mendukung kelancaran pembangunan suatu daerah. Karena itu, sinegisitas kinerja antara pemetintah daerah dan wartawan harus terus diperkuat.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Ahmad Chrisna Putra saat silaturahmi dengan para wartawan di kabupaten setempat. Acara berlangsung di Rumah Dinas Pjs Bupati Pesibar di Pekon/Desa Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (2-10-2020).

Setelah berkenalan, Chrisna meminta dukungan dan peran aktif untuk kelancaran program pembangunan di Kabupaten Pesibar selama masa transisi kepemerintahan.

"Tanpa dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen, khususnya teman-teman wartawan, mustahil program pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat ini bisa berjalan lancar," kata Chrisna.

Dia meminta para wartawan menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat, tanpa harus mengenyampingkan fakta dan daya kritis. 

"Mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Pesisir Barat, sekaligus mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid-19. Sampaikan informasi yang bersifat mendidik pada masyarakat, tanpa mengenyampingan fakta dan daya kritis," ajaknya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com