Marzuki Komitmen Kembangkan Produk Usaha Rakyat

Tanggal 04 Okt 2020 - Laporan - 672 Views
Calon wakil Bupati Pesawaran, Marzuki saat memberikan sambutan dalam konsolidasi internal partai pengusung.//ist

MOMENTUM, Kedondong--Calon Wakil Bupati Pesawaran, Marzuki mengajak masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang mampu menjadi produk unggulan di Kecamatan Kedondong.

"Jika Dendi- Marzuki menang, kami akan membantu masyarakat dalam mengembangkan produk usaha yang mampu menjadi unggulan masyarakat Kedondong," kata Marzuki di hadapan puluhan kader partai pendukung.

 

Hal itu disampaikannya saat konsolidasi internal partai pengusung Dermawan (Dendi Ramadhona dan Marzuki untuk Pesawaran) di Desa Pasarbaru, Kecamatan Kedondong, Minggu (4-10-2020). Acara dihadiri kader Partai Politik (Parpol) Gerindra dan Hanura

Disinggung mengenai strategi dalam membangun Kabupaten Pesawaran, dia hanya menyatakan siap mendampingi bupati.

"Saya pembantu beliau (Dendi), saya orang nomor dua di Pesawaran jika nantinya dipercaya masyarakat. Tapi nanti tetap kita bantu Pak Dendi dalam melanjutkan pembangunannya di Pesawaran," jelasnya.

Marzuki berharap relawan maupun kader partai untuk sosialisasi ke lapisan masyarakat paling bawah agar visi dan misi Dermawan dapat didengar masyarakat.

"Kita harus bergerak door to door, setiap hari kita menyapa kelompok pemuda, kelompok masyarakat dan kelompok lainnya, walaupun harus capek, tapi inilah cara kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat," katanya.

Senada, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Deswanda menyampaikan perlunya kepedulian masyarakat dalam membangun Kabupaten Pesawaran.

"Perlunya peran dari masyarakat untuk membangun kabupaten pesawaran, terutama dalam sektor perekonomian yang mampu mendongkrak ekonomi masyarakat dan menjadi unggulan di tiap-tiap daerah," terangnya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com