DPC PDIP Pesibar Gelar Musacab dan Rakercabsus

Tanggal 12 Okt 2020 - Laporan - 682 Views
PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat. Foto. Asn.

MOMENTUM, Pesisir Tengah--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar musyawarah anak cabang (musacab) dan rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di GSG Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (12-10-2020).

Dalam sambutannya, Ketua PDIP Lampung, Sudin, mengatakan, kehadiran kader dan pengurus PDIP baik dari pusat, provinsi, maupun kabupaten Lampung Barat dan Tanggamus, berkeinginan pasangan Pieter-Fahrurrazi memenangkan pilkada di Pesibar.

“DPP PDIP pernah memberikan surat mandat kepada DPD PDIP Provinsi Lampung untuk melaksanakan musacab dan rakercabsus yang saat ini dilaksanakan di Pesibar,” katanya.

Sementara terkait pemenangan Pilkada Pesibar, kata dia, DPP PDIP juga akan membuat surat khusus kepada DPC PDIP di dua kabupaten yakni Tanggamus dan Lampung Barat untuk bergotong royong memenangkan Pilkada Pesibar.

“Untuk itu jangan sampai ada kader yang main-main, karena kami ingin Pilkada Pesibar nanti menang,” jelasnya.

Dikatakannya, kabupaten Pesibar memiliki potensi yang cukup berlimpah baik potensi kelautan, perikanan, pertanian, perkebunan dan sebagainya. Karena itu mudah-mudahan jika Paslon Pieter-Fahrurrazi nanti menjadi bupati dan wakil bupati Pesibar, maka akan dapat memajukan potensi tersebut yang memang sebagian besar potensi itu ada di Komisi IV DPR RI.

“Mudah-mudahan semuanya dapat terwujud, untuk itu seluruh kader harus semangat untuk terus berjuang di Pilkada Pesibar nanti karena ditargetkan menang,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung yang juga Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Mukhlis Basri, anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PDIP Yanuar Irawan serta Dadang Sumpena, ketua DPRD Lampung Barat dari fraksi PDIP Edi Novial, ketua DPRD Tanggamus dari fraksi PDIP Heri Agus Setiawan serta seluruh pengurus dan kader PDIP se-Kabupaten Pesbar. (*).

Laporan: Agung Sutrisno.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com