PWI Lampura-PKS Gelar Lomba Tulis Berita dan Mancing

Tanggal 23 Agu 2017 - Laporan - 1030 Views
Ketua panitia, Sodiqin dan Sekretaris, Riduan. Foto: Yansen

Harianmomentum--Memperingati HUT RI ke-72, PWI Lampung Utara (Lampura) bekerjasama dengan DPD PKS setempat menggelar perlombaan menulis berita dan memancing. Perlombaan itu rencananya digelar Sabtu (26/8) mendatang.


Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, Sodiqin mengatakan meski acara ini merupakan kerjasama antara PWI dan DPD PKS, tetapi semuanya tidak ada kaitannya dengan agenda politik praktis.


"Acara ini murni kegiatan menyemarakan HUT RI, meski PWI bekerjasama dengan PKS, tapi tidak ada kaitannya dengan Pilkada atau kepentingan politik lainnya," terang Sodiqin, Rabu (23/8).


Untuk lomba menulis berita, terang dia, diikuti oleh mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Lampura. Sedangkan lomba memancing dikhususkan untuk wartawan yang tergabung dalam wadah PWI serta kader dan pengurus partai PKS.


Lomba memancing sendiri, kata Sodiqin, diadakan untuk melatih kesabaran khususnya bagi para wartawan untuk melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.


"Ini dapat kita rasakan ketika kita akan mendapatkan informasi dari salah  satu sumber, tapi disisi lain kita mendapatkan proyeksi untuk mendapatkan informasi lain lagi dari pimpinan kita semua itu butuh kesabaran," ungkapnya. 


Sementara itu, Sekretaris panitia pelaksana, Riduan mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kolam pemancingan milik Yono yang beralamat di jalan Soekarno- Hatta yang dimuat pada pagi hari.


"Setelah lomba menulis berita selesai maka acara dilanjukan dengan lomba memancing ikan bersama antara anggota PWI dengan kader PKS," ujarnya.


Dalam perlombaan ini akan memperebutkan hadiah dengan katagori juara 1, 2 dan 3. (ysn)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com