HUT ke-56, Golkar Tanggamus Tabur Bunga di TMP Bahagia

Tanggal 19 Okt 2020 - Laporan - 859 Views
Heri Ermawan didampingi Ketua IIPG Tanggamus Nelly Rustina saat melakukan Tabur Bunga Di TMP Bahagia Kotaagung Timur./glh

MOMENTUM, Kotaagung Timur--Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanggamus dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Kecamatan Kotaagung Timur.

Upacara sekaligus tabur bunga merupakan penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, Senin (19-10-2020).

Heri Ermawan mengatakan, ziarah ini dilakukan seluruh pengurus pusat maupun pengurus yang ada di daerah masing-masing untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah gugur demi membela bangsa dan negara.

"Kita bersyukur kepada para pahlawan kita. Karena jasa-jasa para pejuang, kita bisa merdeka seperti saat ini," ujar Heri yang juga Anggota DPRD Tanggamus.

Ia juga menyampaikan, Partai Golkar akan meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk menjadikan negara ini lebih makmur dan meraih kejayaan.

Heri pun berharap, partai yang dipimpinnya dapat diterima masyarakat. "Semoga ke depan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, berbagai programnya dan mendapat kepercayaan serta bisa berkiprah," pungkasnya.

Sementara Sekretaris DPD Golkar Tanggamus Rifki mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian HUT Golkar yang sudag dijalankan sejak beberapa bulan lalu. Pertama secara nasional Gebyar Indonesia yang merupakan mencari bakat-bakat seni suara, tari dan lainnya," ujar Rifki.

Masih kata Rifki, upacara sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bahagia diikuti seluruh Pengurus DPD Partai Golkar serta AMPG Tanggamus.

"Untuk puncak HUT akan dilaksanakan pada 25 Oktober mendatang,"kata Rifki.

Sementara, rangkaian ini untuk seluruh kader-kader Partai Golkar yang ada dibawah ini supaya bangkit kembali untuk meraih kemenangan pada tahun 2023/2024  seperti, Pilkada, Pileg dan Pilpres, supaya semangat para Kader-Kader ini semangat kembali untuk meraih kemenangan dalam pesta Demokrasi mendatang,"jelasnya.

"Ya intinya pada momentum ini kita semua pengurus partai golkar beserta kader-kader tetap menumbuhkan rasa nasionalisme,dan menjadikan Partai Golkar yang lebih baik lagi," tegasnya.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com