Golkar Tulangbawang Bersihkan Lingkungan Makam Pahlawan

Tanggal 20 Okt 2020 - Laporan - 555 Views
Pengurus Golkar Tulangbawang di makam pahlawan. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Menggala--Pengurus dan kader Partai Golkar Tulangbawang bergotong-royong membersihkan lingkungan taman makam pahlawan sekaligus melakukan ziarah dan tabur bunga, Senin(19-10-2020).

Rangkaian kegiatan memeringati Hari Ulang Tahun ke-56 Partai Golkar itu, dipimin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulangbawang, Edison Thamrin.

Dikatakan, Partai Golkar beridiri pada 20 Oktober 1964. Bermula dari berdirinya Sekber Golkar oleh angkatan darat untuk menandingi pengaruh Partai Komunis Indonesia dalam kehidupan politik. Kemudian Sekber Golkar berubah menjadi Golongan Karya dan menjadi salah satu peserta pemilu.

Salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Partai Golkar, menurut Edison Thamrin, Golkar Tulangbawang melakukan bakti sosial membersihkan taman makam pahlawan sekaligus mengenang jasa para pahlawan.

"Kami semua mendoakan para pahlawan yang telah gugur membela tanah air, serta para pendiri pendiri Partai Golkar dan Kabupaten Tulangbawang agar bisa diterima disisi Allah SWT," katanya. 

Selain itu, dia mengharapkan pengurus Partai Golkar Tulangbawang ke depan akan lebih baik dan memenangkan setiap momen momen pemilihan umum (pemilu). 

Di tempat yang sama, Fraksi Partai Golkar DPRD Tulangawang, Nirwansyah Habib berharap semua kader berupaya sungguh-sungguh agar Golkar dapat meraih kemenangan dalam setiap pemilu, baik pemilu presiden, gubernur, bupati dan DPRD.

"Tentunya kita semua harus all-out dalam membantu ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang dalam rangka memenangkan event event tersebut," kata Nirwasyah. (*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com