Penyelesaian Masalah Infrastruktur dan Pertanian Jadi Prioritas Arinal Djunaidi

Tanggal 24 Agu 2017 - Laporan - 1053 Views
Bacagub Arinal Djunaidi menyapaikan program pembangunan di hadapan ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Desa Balinuraga, Kabupaten Lampung Selatan

Harianmimentum--Beragam kesenian tradisional Bali: Tari Pendet, Tari Topeng Tua dan Bondres, menyambut kedatangan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Lapangan Desa Balinuraga, Kecamatan Waypanji, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Kamis (24/8). 


Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu sengaja datang dalam agenda sosialisasi pencalonan gebernur periode 2019-2024, sekaligus menyerap aspirasi warga. 


Agenda tersebut dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit khas Bali. Tidak tanggung-tanggung, group Wayang Kulit Cenk Blong dengan Dalang Kondang I Wayan Nadaryana didatangkan langsung dari Bali untuk menghibur masyarakat. 


Di hadapan ribuan masyarakat Arinal berjanji akan menjadikan program perbaikan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan sebagai prioritas. 


"Infrastruktur itu penting. Mustahil hasil program pembangunan bisa maksimal tanpa ditunjang sarana infrastruktur yang layak dan memadai. Itu salah satu prioritas utama saya," tegasnya. 


Arinal juga mengatakan sudah menyiapkan konsep jitu untuk mengatasi berbagai persoalan bidang pertanian. 


"Latar belakang pendidikan dan pekerjaan saya di bidang pertanian. Jadi saya paham benar bagaimana cara menyelesaikan permasalahan pertanian, seperti kelangkaan pupuk, serangan hama sampai  permodalan dan pemasaran," terangnya. 


Even Organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) menyiapkan selaku penyelenggara kegiatan tersebut menyiapkan udian kupon berhadiah: dua sepeda moto, tiga sepeda gunung dan lima HP android. 


Selaian itu, ada juga hadiah uang tunai: masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh pemenang dan masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com