SK DPP Diterbitkan, Berikut Susunan Pengurus DPW PAN Lampung

Tanggal 25 Okt 2020 - Laporan - 1605 Views
Rapat koordinasi Pengurus DPW di Kediaman Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Minggu 25 Oktober.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung.

SK itu tertung dalam surat bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/433/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Periode 2020-2025 yang ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tertanggal 22 Oktober 2020.

Salinan SK itu telah diserahkan oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra pada seluruh pengurus partai, Minggu (25-10).

“Hari ini kami telah menggelar rapat koordinasi. Hari ini juga saya sudah menyerahkan SK nya pada masing-masing anggota,” kata Irham pada harianmomentum.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu malam (25-10).

Irham berharap, semua pengurus yang telah ditetapkan dapat bekerja dengan maksimal.

“Kita tidak mengharapkan namanya saja di pengurusan ini. Kita mau mereka ikut ambil bagian, turut berfikir, bekerja dan bergerak untuk memajukan PAN Lampung ini,” serunya.

Berikut jajaran Pengurus DPW PAN Lampung periode 2020-2025:

Ketua Majelis Penasehat Partai Wilayah Azib Zanim dan Sekretarisnya Ahmad Iswan H Caya.

Sementara susunan pengurus harian: Irham Jafar Lan Putra (Ketua), Ahmad Fitoni (Sekretaris) dan Diah Dharmayanti (bendahara).

Selanjutnya ada 14 badan (wakil ketua): pengembangan organisasi dan keanggotaan Abdullah Sura Jaya; pekaderan Riza Yudha; serta pemenangan pemilu dan saksi Joko Santoso.

Selanjutnya penelitian dan sistem informasi dan pengembangan Hamrin Sugandi; pendidikan, keagamaan dan kebudayaan Suprapto; bantuan hukum dan advokasi Ernita Agustri; serta politik, pertahanan dan keamanan Yusirwan.

Kemudian konserfasi, pemberdayaan SDA, energi dan lingkungan hidup Yusuf Wibisono; penanggulangan bencana Rifandi Chandras; pengembangan koperasi dan UMKM Hedar Toyib; serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Sri Hayati.

Lalu pengembangan pemuda dan olahraga Tedi Kurniawan; pengembangan buruh, tani, dan nelayan Muswir; serta pengembangan organisasi mitra dan otonom Edison Hadjar.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com