Perbaikan Jalan Patimura, Ini Pesan DPRD Metro

Tanggal 29 Okt 2020 - Laporan - 788 Views
Jalan Patimura Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengingatkan, agar proses perbaikan Jalan Patimura, di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. Sehingga hasil pekerjaan sesuai standar kualitas yang ditentukan.

Pesan tersebut disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Subhan, menyusul keluhan warga terkait banykanya hasil perbaikan jalan yang berkualitas rendah.

"Setiap pengerjaan pembangunan fisik harus mengacu pada wacana program sesuai dengan rencana pelaksanaannya. Acuan itu yang menjadi kunci, hasil pekerjaan bagus sesai standar kualita yang ditentukan. Itu harus dilakukan dalam perbaikan jalan Pattimura," kata Subhan pada Harianmomentum.com, Kamis (29-10-2020).

Selain itu, pengawasan juga harus dilakukan lebihy ketat, agar proses pekerjaan dan hasilnya sesuai mekanisme dan berkualitas baik.

"Pengawasan juga sangat penting. Jadi nanti pelaksanaan perbaikan jalan Pattimura harus benar-benar diawasi, supaya hasilnya maksimal," pintanya.

Baca juga: Pemkot Metro Anggarkan Rp4 Miliar

Dia berharap, program pembangunan di Kota Metro terus bergerak dengan hasil yang baik. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat umum.

"Tujuan pembangunan adalah menyediakan sarana dan prasarana untuk memudahkan masyarakat. Nah, ini adalah hal yang penting dan sudah menjadi kewajiban pemerintah dan masyarakat untuk saling memenuhi hak dan kewajibannya," imbuhnya.

Sebelumnya, Pemkot Metro telah menyiapkan dana Rp4 miliar untuk perbaikan jalan Pattimura. Proses perbaikan jalan tersebut akan dimulai dalam waktu dekat. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com