10 ASN Pensiun Terima SK dan Bingkisan dari Pemkab Pringsewu

Tanggal 12 Nov 2020 - Laporan - 599 Views
Wakil Bupati Fauzi menyerahkan SK dan bingkisan kepada 10 ASN yang memasuki purnabakti. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Sepuluh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu memasuki masa pensiun atau purnabakti. 

Pemkab menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun sekaligus bingkisan kepada sepuluh ASN tersebut. Penyerahan dilakukan oleh Wabup Fauzi di rumah dinas wabup di Pringsewu, Rabu (11-11-2020) petang.

Kesepuluh ASN itu, yakni Kardi Junaidi (analis tenaga pendidik di Disdikbud), Hikmah Desiana (analis berita di Diskominfo), Rony Satya Geraha (pelaksana di Dinas Pertanian), Basuki (perawat penyelia di Puskesmas Bandung Baru).

Suastuti (guru madya di SDN 3 Rejosari), Tazwir (guru madya di SDN 1 Rejosari), Mujiyoto (guru madya di Disdikbud), Mugi Harsono (guru madya di SMPN 1 Gadingrejo), Rusmiati (guru madya di  SMPN 4 Pringsewu) dan Sumilah (guru madya di SDN 4 Pringsewu).

Fauzi menyampaikan terima kasih kepada para ASN purnabakti atas pengabdiannya selama bertahun-tahun kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, pensiun hanyalah pensiun dari kedinasan, tapi bukan berarti pensiun dari pengabdian kepada masyarakat dan berbuat kebaikan. "Karena itu, tetaplah memberikan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Wabup Pringsewu yang  didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Ani Sundari, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dan belum bisa memberikan suatu banyak. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com