Bakti Sosial, Ditlantas Lampung Sosialisasi Prokes

Tanggal 13 Nov 2020 - Laporan - 634 Views
Pembagian masker kepada anak-anak panti asuhan di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Lampung berbagi kasih terhadap sesama pada kegiatan Jumat sedekah dengan mengadakan bakti sosial, Jumat (13-11-2020).

Meskipun di masa pandemi Covid-19, kegiatan berbagi Ditlantas tetap diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kasubditkamsel Ditlantas Polda Lampung Kompol Syukur Kersana beserta jajaran menyapa anak-anak yatim yang berusia rata-rata 10 tahun di Panti Asuhan Mahmuda.

Dalam kesempatan itu, Ditlantas Polda Lampung memberikan bantuan kepada penghuni panti asuhan yang terletak di Kemiling, Bandarlampung tersebut.

"Kegiatan Jumat sedekah ini memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, teh kotak, gula, sarden, mie instan kepada Panti Asuhan Mahmuda," ujar Kompol Syukur.

Kompol Syukur menuturkan, selain memberikan sumbangan berupa sembako, pihaknya juga membagikan masker yang saat ini masih menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat.

Dia melanjutkan, dalam kesempatan tersebut Ditlantas Polda Lampung juga memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M+1T yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun kepada Pengurus dan anak-anak panti Asuhan. 

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk gerakan moral Khususnya Ditlantas Polda Lampung untuk berbagi kasih dengan sesama," ungkap Syukur.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com