KPCPEN dan Waykanan Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi UMKM

Tanggal 17 Nov 2020 - Laporan - 596 Views

MOMENTUM, Waykanan--Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan mengadakan seminar tentang manfaat program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM.

Seminar yang digelar secara daring atau web seminar (webinar) melalui aplikasi zoom, itu berlangsung pada Rabu (18-11-2020) pada pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Seminar yang terbuka untuk umum itu, akan diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan, Saipul, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Achmad Gantha, sebagai narasumber. Moderator, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo Waykanan, Rubiady.

Gantha mengajak masyarakat Waykanan, terutama para pelaku usaha, mengikuti webinar tersebut dengan cara melakukan registrasi melalui https://s.id/KPCPEN4.

Selain mendaftarkan diri sebagai peserta webinar, masyarakat juga dapat menyaksikan acara tersebut melalui https://bit.ly/3p8YL28 dan Live Youtube https://youtu.be/1-_mSBdFIOkA.

Webinar akan mengulas mengenai potensi bisnis online dan transformasi ekonomi digital, prospek kewirausahaan digital di Indonesia serta bisnis online tantangan dan peluang bagi UMKM.(*)

Laporan: Vita

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com