Bantu Warga Terdampak Covid-19, Disdag Tulangbawang Gelar Pasar Murah

Tanggal 24 Nov 2020 - Laporan - 584 Views
Bupati Tulangbawang winarti menyampaikan sambutan pada kegiatan pasar murah untuk warga terdampak covid-19 di Kecamatan Banjaragung

MOMENTUM, Banjaragung--Selain pencegahan penularan covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang terus berupaya mengatasi berbagai dampak negatif pandemi virus berbahaya itu. Terutama dampak melemahnya perekonomian masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan Pemkab Tulangbawang untuk mengatasi dampak ekonomi akibat pandemi tersebut, adalah dengan menyelenggarkan Pasar Murah.

Demikian disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat meninjau kegiatan pasar murah yang diselenggarakan dinas perdagangan (disdag) setempat, di Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Selasa (24-11-2020).

"Pasar murah ini salah satu bukti komitmen Pemkab Tulangbawang membantu warga terdampak covid-19 untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga yang murah," kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga secara simbolis menyerahkan bantuan dana operasional untuk lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD). Selain itu juga bantuan paket sembako untuk sejumlah warga tidak mampu. Setiap paket sembakor berisi: lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, dua liter minyak goreng, dan satu kilogram telur ayam. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com