Door to Door, Anna-Fritz Kunjungi Warga Metro

Tanggal 25 Nov 2020 - Laporan - 817 Views
Anna Morinda kampanye kirab di Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur.

MOMENTUM, Metro--Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggelar kampanye dengan door to door (pintu ke pintu) menyapa warga Kelurahan Tejoagung Kecamatan Metro Timur, Rabu (25-11-2020).

Pantauan media, masyarakat di RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Tejoagung antusias menyambut kampanye kirab perdana yang dilakukan Anna Morinda didampingi tim dan sejumlah jaringan relawan.

Sumaji, salah seorang warga setempat mengharapkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro kelak. Ia menilai Anna - Fritz adalah sosok yang ideal dan mampu memimpin Bumi Sai Wawai. 

"Mbak Anna selain calon walikota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro, dia juga merupakan sosok yang mampu memimpin dan memanajemen Kota Metro jadi lebih baik lagi," ujar Sumaji. 

Senada dengan Sukisman, menurut dia, Anna Morinda dapat menghadirkan warna baru kemajuan kota dengan menjalankan program-program yang menjadi harapan rakyat dan menciptakan pembangunan yang berkualitas. 

"Ibu Anna Morinda ini saya yakin dapat memimpin Kota Metro, saya yakin dia mampu menata ruang kota bersama wakilnya Mas Fritz dan yang penting saya yakin beliau berdua dapat menciptakan iklim berusaha bagi pemuda dan pelaku UMKM," kata Sukisman.

Ketua Tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki menjelaskan kampanye kirab menyapa warga di hari pertama dilakukan  langsung oleh Calon Walikota Anna Morinda. Sementara di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat langsung oleh Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir.

"Metode kampanye kirab Anna-Fritz adalah dengan mendatangi satu persatu rumah warga dan berdialog langsung dengan warga. Anna-Fritz mengajak warga agar Ga golput dengan datang ke TPS untuk manyalurkan suaranya. Sebab, suara warga nantinya akan menentukan masa depan Kota Metro mendatang," ujar Basuki.

Calon Walikota Metro, Anna Morinda mengatakan kampanye kirab dihari pertama itu dibagi menjadi dua tim. Anna Morinda didampingi Ketua Tim Kampanye dan Sekertaris DPC PDI Perjuangan beserta sejumlah jaringan relawan.

"Kami menyapa warga dan menyampaikan pentingnya untuk menyalurkan suaranya pada 9 Desember nanti, kami berharap masyarakat berkenan untuk mencoblos Anna-Fritz nomor 4, untuk kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius," jelas Anna.

Selain menyapa warga, Anna bersama relawan laskar 1001, Sahabat Muda Anna (SMA) dan Srikandi juga membagikan masker kepada warga setempat. Pihaknya juga mengingatkan warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan baik saat dirumah maupun nanti ketika datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya. 

"Selain menyalurkan hak suaranya, hal yang paling penting adalah sehat. Maka dengan kampanye ini, kami juga mengkampanyekan pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Karena itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan," ajaknya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com