Sebelas Polisi Waykanan Dapat Penghargaan dari Kapolres

Tanggal 04 Des 2020 - Laporan - 807 Views
Kapolres Waykanan menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 anggotanya yang berprestasi. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung memberi penghargaan kepada sebelas anggotanya yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Piagam penghargaan diserahkan Kapolres kepada yang bersangkutan di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way kanan, Jumat (04/12/2020).

Penerima penghargaan itu terdiri dari pejabat utama, perwira staf,  anggota brigadir dan aparatur sipil negara Polres Waykanan. 

Polisi penerima penghargaan tersebut, Kanitregident Satlantas Iptu Made Erdiana Putra. Prestasinya, menjadi salah satu anggota Polisi Kategori Baik (tanpa kesalahan) dalam pengoperasian Smart SIM saat dilakukan audit/pemeriksaan oleh Korlantas Polri.

Selanjutnya, Banit Satreskrim Bripka Bahtera Sembiring, Bripka Noveri Kurniawan, Briptu Pu’ad Tri Harto, Briptu M. Destra Kharisma Putra dan Ps Kanitreskrim Polsek Pakuanratu Bripka Rudolf Feriyanto Tarigan.

Prestasinya, mengungkap kasus menonjol dengan melakukan upaya paksa terhadap tersangka Piantori di Kampung Rambutan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan yang melakukan lebih dari dua tindak pidana.

Kemudian, empat Banit Satreskrim Bripka Margono, Bripka Ronal Sit Savet Sila, Brigadir Sarjana dan Bripda Arya Arista. Prestasinya, mengungkap kasus menonjol dengan melakukan upaya paksa terhadap tersangka Ali Martin di wilayah hukum Sumatera Selatan yang telah melakukan tindak pidana.

Banum ASN Polsek Baradatu Juru Tingkat I Setiasih  atas prestasinya memiliki integritas moral dan keteladanan serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang pembinaan atau administrasi.

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi  dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Apapun bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan, harus memiliki tanggung jawab moral yang berat dan prestasi yang diperoleh harus dipertahankan dengan baik.

Marilah jadikan teladan bagi seluruh personil dalam rangka meraih kepercayaan masyarakat sehingga pada akhirnya nantinya, akan semakin meningkat terhadap segala gangguan aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi. (*)

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Dua Tersangka Perampokan di Pe ...

MOMENTUM, Penawartama--Tekab 308 Presisi Polres Tulangbawang bers ...


Polisi Tangkap Penembak Istri di Lampung Teng ...

MOMENTUM, Lampung--Satreskrim Polres Lampung Tengah dan Tim Jatan ...


Polsek Pakuanratu Beri Pemahaman Hukum kepada ...

MOMENTUM, Pakuanratu--Kepolisian Sektor Pakuanratu, Polres Waykan ...


Kejari Tetapkan Tersangka Korupsi PKBM di Tul ...

MOMENTUM, Menggala--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang meneta ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com