Mulyadi Irsan Pamit

Tanggal 04 Des 2020 - Laporan - 897 Views
Mulyadi Irsan menyerahkan nota pelaksana tugas Pjs Bupati Waykanan kepada Bupati Raden Adipati Surya

MOMENTUM, Blambanganumpu--Mulyadi Irsan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Waykanan yang telah mendukung kelancaran pelaksaan tugas sebagai Penjabat sementara (Pjs) bupati setempat.

Hal tersebut disampaikan pada acara serah terima nota pelaksana tugas Pjs Bupati Waykanan kepada Bupati Raden Adipati Surya. Acara berlangsung di gedung serba guna kantor pemkab setempat, Jumat (4-12-2020).

"Terima kasih kepada seluru jajaran pemkab yang telah mendukung kelancaran tugas saya. Terhitung mulai besok 5 Desember 2020 masa tugas saya sebagai Pjs Bupati Waykanan berakhir. Dengan berakhir masa tugas itu, maka semua tanggung jawab dan kewenangan Pemerintahan Kabupaten Waykanan dikembalikan kepada bapak Raden Adipati Surya selaku bupati," kata Mulyadi. 

Meski singkat, lanjut dia, amanah tugas sebagai Pjs Bupati Waykanan telah dilaksanakan secara maksimal sesuai aturan yang berlaku.

"Selain di kantor, sebagian besar masa tugas saya selaku Pjs bupati diisi dengan kunjungan ke wilayah kecamatan, untuk memastikan program pembangunan tetap berjalan optimal. Sekaligus berupaya mengatasi kendala yang dihadapi," ungkapnya.

Dia berharap, program pembangunan di Kabupaten Waykanan dapat terus berjalan lancar di bawah kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya.

Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Raden Adipati Surya kepada Mulyadi Irsan.

Menurut dia, seorang Pjs bupati punya peran penting dalam menjaga dan melanjutkan program pembangunan selama  kepala daerah devinitif cuti menjalani masa kampanye pilkada. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com