Ada Proyek Lataston Tak Bertuan di SMAN 3 Metro

Tanggal 07 Des 2020 - Laporan - 912 Views
Hasil pekerjaan proyek lataston di halaman SMAN 3 Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Pekerjaan proyek infrastruktur di Kota Metro kembali  menuai polemik. Kali ini, bentuknya berupa kegiatan peningkatan lapisan aspal beton (Lataston) di halaman SMAN 3 Kota Metro.

Anehnya pihak sekolah tidak mengetahui, siapa pelaksana dan spesifikasi proyek tersebut. "Enggak tahu. Siapa yang ngerjain, berapa pagu anggarannya juga, karena kami hanya ketempatan saja," kata Humas SMAN 3 Kota Metro Paulina  Senin (7-12-2020). Pantauan Harianmomentum.com tidak terpasang plang informasi proyek di lokasi tersebut.

Hal senada juga disampaikan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Muhtadin. "Kalau spesifikasinya, kami tidak tahu sama sekali. Berapa ketebalan aspalnya, karena kami tidak ikut menangani pekerjaan aspal itu," kata Muhtadin.

Dia juga mengaku  tidak mengetahui siapa pelaksana proyek lataston itu. "Itu dari Dinas PU, tapi tidak tahu siapa yang mengerjakan. Kami sekolah hanya ketempatan saja," ucapnya.

Baca juga: Kabid Bina Marga Sebut Pekerjaan Belum Selesai

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Metro Dodi enggan memberikan informasi terkait proyek lataston di lingkungan sekolah tersebut.

"Saya belum lihat hasilnya yang di SMAN 3," ujarnya.  Dia juga enggan menjelaskan nilai anggaran dan spsefikasi pekerjaan tersebut. "Mekanismenya sama saja. Ya begitu," katanya dengan nada acuh. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com