Polres Pringsewu Sosialisasi Operasi Lilin Krakatau

Tanggal 14 Des 2020 - Laporan - 873 Views
Aparat Polres Pringsewu ,memasang banner imbauan tertib berlalu lintas yang menjadi bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu mulai menyosialisasikan Operasi Lilin Krakatau.

Sosialisasi operasi yang akan dilaksanakan mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 itu dilakukan dengan memasang banner dan baliho imbaun tertib berlalu lintas.

Banner dam baliho imbauan itu dipasang pada sejumlah lokasi strategis di sepanjang Jalan Lintas Barat Sumatera, kabupaten setempat. 

"Pemasang baliho dan banner bertujuan menyosialisasikan pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2020 yang akan berlangsung mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 202,” kata Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu.Bima Alief Caesar pada Harianmomentum.com, Senin (14-12-2020).

Dia menerangkan, Operasi Lilin merupakan program rutin kepolisian untuk pengamanan natal dan tahun baru 

"Libur natal dan tahun baru akan membuat mobilitas warga menjadi meningkat. Atomatis menuntut kepolisian untuk selalu siap dalam memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun warga masyarakat yang merayakannya," terangnya.

Selain tentang tertib berlalu lintas, banner dan baliho yang dipasanga aparat kepolisian itu juga berisikan imbauan penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

"Bukan hanya soal tertib berlalu lintas, kami juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jaran, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Semoga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan tidak terjadi penularan covid-19 selama perayaan natal dan tahun baru," harapnya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com