Pairin Resmikan Kantor Kelurahan Sumbersari Bantul

Tanggal 28 Des 2020 - Laporan - 795 Views
Walikota Metro Ahmad Pairin meresmikan Gedung Kantor Kelurahan Sumbersari Bantul

MOMENTUM, Metro--Gedung Kantor Kelurahan Sumbersari Bantul disebut yang terbaik di Kota Metro. Pujian itu dilontarkan Walikota Ahmad Pairin saat meresmikan gedung kantor kelurahan di Kecamatan Metro Selatan itu, Senin (28-12-2020).

"Ini gedung kantor keluran terbaik di Kota Metro. Jadi semakin bagus bangunan kantornya, tentu harus diiringi dengan peningkatan kualitas kinerja aparaturnya," kata Pairin usai menggunting pita tanda peresmian kantor kelurahan tersebut. 

Menurut dia, pembangunan kantor keluarahan tersebut merupakan bentuk motivasi bagi seluruh aparatur pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.   

"Pembangunan gedung kelurahan ini menggunakan dana APBD sekitar Rp3,5 miliar. Hasinya sesuai bagus. Karena itu, aparatur harus termotivasi untuk meningkatakan kualitas kinerja pelayanan masyarakat," pintanya.

Selain itu, lanjut dia, pembangunan kantor kelurahan tersebut juga sesuai dengan visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandasan Pembangunan Partisipasif.

"Untuk mewujudkan visi misi Kota Metro, seluruh jajaran organisasi perangkat daerah harus memiliki langkah-langkah konkrit. Termasuk peningkatan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat," terangnya.

"Pemkot sudah memberikan pembangunan gedung kantor kelurahan ini. Maka kinerja aparatur yang selama ini sudah baik, harus terus ditingkatkan dengan semangat kerja yang berlipat," pintanya. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com