Operasi Lilin Krakatau 2020, Kapolres Gelar Aksi Sosial di Tubaba

Tanggal 30 Des 2020 - Laporan - 540 Views
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad saat memberikan Helm kepada pengguna jalan.

MOMENTUM, Panaragan--Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman dengan beserta Forkopimda menggelar bakti sosial di Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Umar Ahmad berlangsung di jalan raya depan Islamic Cente, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah membagikan helm kepada masyarakat, Rabu (30-12).

Selain membagikan 50 helm, Kapolres juga menyalurkan 1.000 masker, dan 500 kilogram (kg) beras Kepada pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, aksi sosial bertujuan untuk mengajak masyarakat mematuhi lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendaraan. 

"Saya menekankan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm demi keselamatan masyarakat," katanya.

Dalam berkendaraan, jelas Kapolres Tubaba, meminta kepada pengendara tidak kebut-kebutan dalam guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan.

"Tentunya dalam masa pandemi Covid-19, saya juga menekankan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dikarenakan cluster penyebaran virus yang semakin sulit ditebak dan semakin sulit untuk dikendalikan," pungkas AKBP Hadi.(**)

Laporan: Solihin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com