Bupati Tulangbawang Serahkan SK Pengangkatan CASN

Tanggal 07 Jan 2021 - Laporan - 513 Views
Penyerahan SK pengangkatan CASN secara virtual oleh Bupati Tulangbawang Winarti

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti secara virtual menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengakatan kepada 105 calon aparatus sipil negara (CASN), hasil seleksi penerimaan formasi tahun 2019.

Penyerahan SK berlangsung secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Antoni kepada sepuluh perwakilan CASN. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuam lantai II kantor pemkab setempat, Kamis (7-1-2021).

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, para penerima tersebut harus memahami peran dan fungsi sebagai aparatu pemerintah dan pelayan masyarakat. Karena itu, dia meminta, penerimaan SK tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian pada masyarakat.

"Seluruh ASN harus memahami peran dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat. Penyarahan SK ini bukan sekedar serimonial. Lebih dari sebagi pijakan utama untuk semakin memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat melalui jalur birokrasi kepemerintahan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang," kata bupati.   

Para CASN penerima SK pengangkatan itu terbagi menjadi beberapa formasi tugas:  101 orang tenaga teknis dan empat tenaga kesehatan. Satu dari total 105 CASN tersebut merupakan penyandang disabilitas. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com