Wabup Pringsewu Kukuhkan 30 Pejabat

Tanggal 11 Jan 2021 - Laporan - 437 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengukuhkan 30 pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu mengukuhkan 30 pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat, Senin (11-1-2021).

Mereka yang dikukuhkan antara lain: Christianto H Sani sebagai Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda),Idham Al-Bazami sebagai Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappeda.

Dimas Sudrajad sebagai Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Informasi ASN pada BKPSDM, Araina DR sebagai Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Dinas PUPR, Heru Widodo sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral pada Diskominfo.

Gunawan Pratama sebagai Kabid Tata Kelola SPBE, Persandian dan Keamanan Informasi pada Diskominfo, Fenny Aprilia sebagai Kasubid Litbang, Inovasi dan Teknologi, Bidang Litbang pada Bappeda.

Kemudian:

Yuni Efrizal sebagai Kasi Komunikasi Publik Diskominfo, Hakim Ansori sebagai Kasi Aplikasi Informatika Diskominfo dan Eko Waluyo sebagai Kasi Informasi Publik Diskominfo.

Wabup Fauzi meminta para pejabata tersebut menjadikan prosesi pengukuhan itu sebagai momentum peningkatan kualitas kinerja sesuai tugas masing-masing.

"Saya yakin dan percaya bapak dan ibu bisa berbuat lebih baik lagi, karena sekecil apa pun peran, bila dikerjakan dengan ikhlas dan jujur, bisa berbuah keberhasilan," kata wabup.

Wabup juga mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkup pemkab setempat, agar senantiasi melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai atutan yang telah ditetapkan.

Terkait situasi pandemi covid-19, wabup meminta seluruh ASN menjadi contoh sekaligus motivator masyarakat untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

"Kita semua harus bisa menjadi contoh masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Pringsewu," imbaunya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com