Bupati Resmikan Lapangan Olahraga SMPN 1 Raman Utara

Tanggal 20 Jan 2021 - Laporan - 542 Views
Bupati Zaiful Bokhari melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian lapangan olahraga SMPN 1 Raman Utara.

MOMENTUM, Raman Utara--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan lapangan Olahraga di SMPN 1 Raman Utara, Rabu (20-1-2021).

Bupati Zaiful Bokhari mengatakan SMPN 1 Raman Utara merupakan salah satu sekolah yang berprestasi di Lampung Timur sehingga menjadi motivasi bagi para pelajar untuk menjadi lebih baik lagi.

"Prestasi ini harus terus ditingkatkan dan selalu menjaga kekompakan antara dewan guru dan wali murid sehingga prestasinya terus meningkat," ujarnya.

Zaiful melanjutkan, dengan peresmian ini ke depan diharapkan tidak hanya di bidang pendidikan yang meningkat tapi prestasi olahraga juga harus ditingkatkan.

"Siswa-siswi ini harus meningkatkan prestasinya dan selalu menjaga kesehatan dimusim pandemi Covid-19 ini, karena saat ini kasus semakin meningkat jadi wajib menggunakan masker dan menjaga jarak," tambahnya.

Kepala SMPN 1 Raman Utara Rohmanjanah mengatakan dengan diresmikannya lapangan olahraga ini merupakan salah satu upaya untuk menghindarkan siswa-siswi dari kenakalan remaja dengan membuat kegiatan yang bernilai positif.

"Jika siswa-siswi dialihkan ke hal positif maka mereka tidak sempat berfikir negatif dan mudah-mudahan nantinya siswa-siswi bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasinya di bidang olahraga," harapnya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com