Rayakan HPN 2021, PWI Pesawaran Akan Undang Bupati Potong Tumpeng

Tanggal 22 Jan 2021 - Laporan - 820 Views
Logo resmi HPN 2021.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Semarak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Kabupaten Pesawaran digelar secara berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun lalu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran rutin mengirim delegasinya ke berbagai kota. 

Kali ini digelar sederhana di kantor PWI Kabupaten Pesawaran dengan agenda potong tumpeng dan menyaksikan perayaan HPN di Jakarta melalui aplikasi video conference.

Ketua PWI Pesawaran, Erdanizar mengatakan perayaan kelahiran organisasi yang diperingati setiap 9 Februari itu menandai saat ini telah berusia 75 tahun.

"Kita gelar secara sederhana, dengan memotong nasi tumpeng dan mengundang sejumlah tokoh pemerintahan setempat seperti Bupati Dendi Ramadhona, perwakilan Forkopimda serta aparat TNI Polri di wilayah Pesawaran," kata Erdanizar dalam rapat panitia persiapan HPN Tahun 2021, di Kantor PWI Pesawaran, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (22-1-2021).

Meski digelar secara sederhana, namun dia berharap spirit profesionalitas wartawan dapat terus dijalankan seiring kebutuhan informasi masyarakat.

"Sebab dalam momentum peringatan HPN, yang terpenting adalah bagaimana seluruh wartawan anggota PWI Pesawaran dapat terus menjalankan nilai-nilai profesionalitas sesuai dengan marwah organisasi," katanya.

Dia juga berharap perayaan HPN 2021 berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan, serta menginspirasi seluruh wartawan untuk terus berkarya dan menyampaikan berita yang obyektif dan berimbang.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor:Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rayakan Iduladha 2024, PKS Tanggamus Potong L ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan ...


Cegah Rabies, Dinkes Mesuji Sediakan 50 Vial ...

MOMENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji menyediakan 50 ...


Pemkab Lamsel Masuk 10 Besar GDPK Award 2024 ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan ...


Lampung Utara Raih Penghargaan Anjungan Inspi ...

MOMENTUM, Kotabumi--Kabupaten Lampung Utara sukses meraih penghar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com