TP PKK Pesawaran Kunker ke Jateng dan DIY

Tanggal 06 Sep 2017 - Laporan - 900 Views
Rombongan kunker TPPKK Pesawaran bersama pengurus TP PKK Provinsi Jawa Tengah.

Harianmomentum--Sejumlah pengurus Tim Penggerak  Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DPW) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesawaran, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Jawa Tengah (Jateng)  dan  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 

Romobongan kunker tersebut, diterima Ketua TP PKK Provinsi Jateng Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, Rabu (6/9). Melalui rilis, Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan kunker tersebut.  untuk mengetahui sekaligus mempelajari program -program unggulan di bidang peningkatan kesejahteraan keluaraga yang selama ini dilaksanakan di Provinsi Jateng. 

"Kami ingin melihat dan belajar berbagai program unggulan di Jawa Tengah untuk kemudian kita terapkan di Kabupaten Pesawaran,” kata Nanda.

Dalam kesempatan tersebut, Nanda juga meminta kepada Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Tengah dan seluruh anggota, dapat berbagi pengalaman kepada pihaknya.

"Melalui kunjungan kerja ini, juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi. Namun yang paling utama adalah, kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi untuk mendapatkan berbagai informasi penting, yang terkait dengan Dekranasda," ungkapnya.

Sementara di DIY, rombongan kunker diterima Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi, UKM dan Nakertrans Kota Yogyakarta,Tri Karyadi Rianto dan Ketua Divisi Pengembangan Dekranasda  setempat Wido Sunarko. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com