PWI Metro Bahas Persiapan HPN dan Konferkot

Tanggal 05 Feb 2021 - Laporan - 715 Views
Rapat pengurus PWI Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro membahas persiapan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari mendatang.

Selain itu, rapat yang berlangsung di Sekretariat PWI Metro, Kamis (4-2-2021), juga membahas persiapan menggelar konferensi kota (konferkot) untuk memilih pengurus baru organisasi wartawan tersebut.

"Pada 9 Februari, PWI akan melaksanakan peringatan HPN yang dilakukan secara nasional bersama PWI pusat dan provinsi. Acaranya dilakukan virtual mengingat keadaan masih pandemi Covid," kata Wahab.

Menurut Wahab, pada HPN mendatang, PWI akan memberikan cinderamata mata kepada Walikota Metro dan pemotongan nasi tumpeng. 

"HPN sebelumnya, para pengurus biasanya berkumpul dengan anggota PWI Se-Indonesia. Tahun ini dipusatkan di Jakarta, dan PWI daerah melakukan virtual bersama," tambahnya.

Selain itu, dia menambahkan, dalam waktu dekan Konferkot PWI akan digelar, dirinya berharap semua anggota dapat ikut andil dalam acara tiga tahunan tersebut.

"Pada 15 Februari mendatang, kita akan menggelar konferkot. Sementara, rencana acaranya akan kita gelar di sekretariat PWI Metro," ujar Wahab.

Turut hadir dalam rapat, pengurus teras dan sebagian besar anggota PWI Kota Metro. Tak lupa, dalam Rakor tersebut juga tetap patuh standar protokol kesehatan.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com