HPN 2021, Bupati Waykanan Terima Anugerah Tjindarboemi

Tanggal 09 Feb 2021 - Laporan - 568 Views
Ketua PWI Waykanan Novita Sari menyerahkan plakat Anugerah Tijindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Raden Adipati Surya

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menerima anugerah Tjindarboemi kategori Kepala Daerah Peduli Sanitasi.

Anugerah tersebut diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada para kepala daerah dan sejumlah tokoh, atas peran aktif dan konstribusi dalam berbagai bidang pembangunan.

Penyerahan anugerah tersebut berlangsung pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI. Acara berlangsung secara virtual dari dua lokasi: Istana Negara, Jakarta dan Kantor Sekretariat PWI Provinsi Lampung, Selasa (9-2-2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan terima kasih kepada PWI Lampung atas anugerah tersebut. Menurut dia, anugerah Tjindarboemi itu menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Waykanan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian program pembangunan di segala bidang.

"Anugerah Tjindarbomei ini menjadi motivasi bagi seluruh dan jajaran Pemkab Waykanan untuk terus meningkatkan pencapaian program pembangunan di segala bidang," kata bupati.

Bupati juga mengajak seluruh insan pers, khususnya yang tergabung dalam PWI untuk memperkuat sinergi menyukseskan program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Piagam dan Plakat Anugerah Tjindarboemi tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Waykanan Novitasari. Acara tersebut juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tjindarboemi. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com