HMPPB Luncurkan Logo Mubes

Tanggal 15 Feb 2021 - Laporan - 895 Views
Logo baru Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) meluncurkan logo  untuk pelaksanan musyawarah besart.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi HMPPB Mat Zakiaman mengatakan, peluncuran logo tersebut bagian dari sosialisasi, sekaligus pelaksanaan  program kerja tahun 2021 berupa musyawarah besar. Pengurus HMPPB juga telah menyepakati agenda Musyawarah Besar (Mubes) untuk membentuk kepengurusan baru itu akan digelar pada 13 Maret mendatang di Gedung Serba Guna Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesibar.

Mat Zakiaman juga menjelaskan makna gambar logo tersebut: pohon damar bermakna sebagai pelita atau cahaya. Diharapkan keberadaan HMPPB bisa menjadi penerang upaya memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Pesibar 

Gulungan ombak: mempunyai makna indah dipandang dan mampu menyapu bersih segala kontoran dan penghalang dalam upaya mewujudkan Kabupaten Pesibar yang lebih maju dan sejahtera. 

Bebai nyuncun pahakh  melambangkan salah satu kebudayaan masyarakat Pesibar. Keberadaan HMPPB  diharapkan menjadi salah satu pelopor upaya pelestarian kebudayaan daerah.

Ketua Umum HMPPB Fahmi Hasan berharap seluruh anggota dapat menyosialisasikan logo tersebut.

"Seluruh kader HMPPB harus mampu mengemban amanah organisasi untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Barat.  Mari bersama kita sosialisasikan logo ini dan sukseskan Mubes HMPPB bulan Maret mendatang," ajaknya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com