Polres Tulangbawang Dapat Penghargaan dari Kementerian PANRB

Tanggal 18 Feb 2021 - Laporan - 528 Views
Tangkap layar IG Kementerian PANRB.

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai polres kategori baik.

Pengumuman penghargaan itu dikeluarkan oleh Kementerian PANRB melalui instagram (IG) resmi @kemenpanrb pada Rabu (17-2-2021).

Dalam pengumuman tersebut, Polres Tulangbawang termasuk penerima Penghargaan Kategori Baik dalam Pelayanan Publik pada nomor urut 26. Jajaran Polda Lampung, penghargaan serupa diperoleh Polres Metro pada nomor urut 66.

Disebutkan, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polri yang dinilai memberikan pelayanan kepada publik dengan kategori sangat baik dan baik.

Tjahjo Kumolo berpesan kepada jajaran kepolisian agar dapat menjaga citra baik pemerintah. Terlebih Polri sebagai lembaga penegak hukum yang humanis dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

"Mari kita dukung seluruh jajaran Polri untuk terus melakukan transformasi pelayanan dan menumbuhkan inovasi. Selamat kepada para penerima penghargaan," ujarnya.

Setelah mengetahui pengumunan tersebut pada Kamis (18-2-2021), Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, merasa senang dan bangga karena polres yang dipimpinan menerima penghargaan kategori baik untuk pelayanan kepada publik.

"Alhamdulillah, terima kasih rekan-rekan PJU (pejabat utama) dan para kapolsek serta seluruh personel Polres Tulangbawang. Periode berikutnya kita lebih maksimal lagi dan lebih baik lagi," ujar Andy melalui chat WhatsApp Group (WAG) intern polres. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gagalkan Aksi Curanmor, Kapolresta Bandarlamp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdu ...


IWO Lampung Dukung Kepolisian Perangi Hoax Je ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi La ...


Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Pelaj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com