Simpang Tiga Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran Dipenuhi Karangan Bunga

Tanggal 25 Feb 2021 - Laporan - 869 Views
Kawasan simpang tiga Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran dipenuhi karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada tahun 2020

MOMENTUM, Gedongtataan--Sehari menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026: Dendi Ramadhona-S Marzuki, ratusan karangan bunga ucapan selamat memenuhi sisi ruas jalan raya pertigaan Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (25-2-2021).

Ratusan karangan bunga itu bentuk ungkapan rasa syukur dan harapan dari berbagai kalangan atas terpilihnya pasangan bupati dan wakil bupati tersebut untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Pesawaran.

Pantauan Harianmomentum, di lokasi: Karangan-karangan bunga itu berasal dari berbagai isntansi pemerintah, seperti: para camat, kepala dinas dan sekolah dan pemerintah desa. Ada juga dari berbagai organisasi kemasyarakatan, partai politik  dan organisasi kepemudaan,bahkan media massa.

Diketahui, pasangan Dendi Ramadhona dan Kolonel (Purnawiran).S Marzuki akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada Jumat 26 Februari 2020 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunadi mewakili Menteri Dalam Negeri. Pelantikan akan berlangsung di gedung Pusiban, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Usai prosesi pelantikan, Pemkab Pesawaran juga menjadwalkan acara ramah tamah. Acara dengan menerapkan protokol kesehatan itu akan berlangsung di kantor pemkab setempat dengan jumlah tamu undangan dibatasi maksimal 50 orang.

Sebelumnya, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesawaran Kesuma Dewangsa mengatakan, prosesi pelantikan di Pemprov Lampung hanya akan dihadiri pasangan bupati dan wakil bupati, serta keluarga terdekat.

"Untuk jajaran pemkab dan pemerintahan desa, bisa menyaksikan acara pelantikan secara virtual melalui layar monitor yang akan dipersiapkan Pemkab Pesawaran," kata Kesuma Dewangsa. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com