Puan Maharani Puji Pengembangan Wisata di Tubaba

Tanggal 27 Feb 2021 - Laporan - 663 Views
Ketua DPR-RI, Puan Maharani (masker oranye) di Kota Budaya Uluan Nughik Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

MOMENTUM, Panaragan--Puan Maharani memuji pembangunan serta pengembangan potensi pariwitasa di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Hal itu disampaikan Ketua DPR-RI Puan Maharani dalam kunjungan pribadinya ke kabupaten yang dipimpin Bupati Umar Ahmad, Jumat (26-2-2021).

Dalam kunjungan itu, Puan Maharani dikenalkan dengan wisata Kota Budaya Uluan Nughik yang terletak di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Selain ke Kota Budaya Uluan Nughik, Bupati Umar Ahmad juga mengajak Ketua DPR-RI itu menikmati Taman Las Sengok yang berada di Tiyuh/Desa Karta Kecamatan Tulangbawang Udik.

"Kita ucapkan terima kasih atas kunjungan pribadi Ibu Puan Maharani ke Tubaba. Semoga semua bangunan terutama wisata budaya yang ada di Tubaba dapat perhatian dan dukungan dari pemerintah pusat," kata Umar Ahmad.

Bupati Umar berharap Ketua DPR RI Puan Maharani yang mengapresiasi keindahan bangunan budaya turut serta dalam mempromosikan Kabupaten Tubaba.

"Ternyata kabupaten ini berbeda dari kabupaten lainnya," ucap Umar menirukan ungkapan Puan Maharani.

Kehadiran Ketua DPR-RI turut didampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto disambut langsung oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad yang didampingi Ketua DPRD Ponco Nugroho beserta jajarannya di Hotel Brugo Cottage Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.(**)

Laporan: Solihin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi men ...


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com