Enam Anggota Polres Lamtim Raih Penghargaan

Tanggal 01 Mar 2021 - Laporan - 452 Views
Penyerahan penghargaan kepada anggota Polres Lamtim yang berprestasi./ist

MOMENTUM, Sukadana--Enam anggota Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur (Lamtim) meraih penghargaan.

Penghargaan atas prestasi enam personel itu diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Wawan Setiawan saat apel di halaman Mapolres Lamtim, Senin (1-3-2021).

Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang terus semangat dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas, bahkan sampai menunjukkan prestasinya.

"Saya berterima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat kepada personel yang telah diberikan penghargaan tolong untuk selalu tingkatkan kinerja dalam bertugasnya," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau seluruh personel untuk semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum setempat.

"Untuk personel yang belum mendapat penghargaan untuk tingkatkan lagi kinerjanya dalam bertugas dan secara keseluruhan saya harap dapat mengurangi pelanggaran dan  tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada" imbaunya.(**)

Berikut personel Polres Lampung Timur yang diberikan piagam penghargaan, yakni:

1. GEDE ROBIN MAHENDRA, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur ( diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitasnya di bidang operasional dalam rangka ungkap kasus Curat dengan TKP Desa Sriminosari (desa binaan) Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur).

2. AIPDA VIKTOR, Jabatan PS Kanit Provos Polsek Mataram Baru Polres Lampung Timur (diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dibidang pembinaan yang telah menghibahkan tanah seluas dua hektar kepada Ponpes Tahfidzul Qur'an di Desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lamtim dan Ponpes Darul Hidayah Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lamtim).

3. IPDA HENDRA ABDURAHMAN, Jabatan Kanit Idik 3 (Tipiter) Sat Reskrim Polres Lampung Timur.

4. AIPDA ENDRA WIDIANTO, anggota Satreskrim Polres Lamtim.

5. AIPDA JUNAIDI, anggota Satreskrim Polres Lampung Timur

6. BRIGPOL ARIYANTO, SH  jabatan anggota Satreskrim Polres Lampung Timur. (diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas di bidang operasional dalam pelaksanaan tugas melakukan penyidikan perkara pelanggaran Prokes di Desa Labuhan Ratu VII Kecamatan Labuhanratu Kabupaten Lampung Timur hingga P21 dan Tahap II Polres Lampung Timur).

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com