Optimalkan Pencegahan Covid-19, Walikota Metro Koordinasi dengan Dandim 0411/Lamteng

Tanggal 02 Mar 2021 - Laporan - 471 Views
Walikota dan Wakil Walikota Metro: Wahdi Sirajuddin-Qomaru Zaman membahas pencegahan covid-19 dengan Dandim 0411/Lamteng Letkol Inf.Andri Hadiyanto

MOMENTUM, Metro--Pencegahan penularan dan penanganan dampak pandemi covid-19 menjadi salah satu folkus utama awal program kerja pasangan Walikot dan Wakil Walikota Metro: Wahdi Sirajuddin-Qomaru Zaman.

Terkait hal tersebut, pasangan kepala daerah yang baru empat hari dilantik itu—Jumat 26 Februari 2021, memperkuat koordinasi dan sinergi dengan sejumlah instansi vertikal, tekait. Salah satunya Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/Lampung Tengah (Lamteng).

Kunjungan Wahdi-Qomaru ke Markas Kodim 0411/Lamteng diterima Dandim Letkol Inf.Andri Hadiyanto di ruang kerjanya, Selasa (2-3-2021).

"Sebagai pemberi pelayanan kepada masyarakat, kami mengajak semuanya untuk bekerjasama. Termasuk dengan jajaran Kodim 0411. Tadi, kami sempat membahas pelayanan seputar pencegahan Covid-19," kata Wahdi pada Harianmomentum.com.

Menurut dia, terkait pelayanan kesehatan, Kodim 0411/LT telah memiliki sarana klinik kesehatan. "Kodim 0411 juga ada klinik, kami membahasnya tentang pelayanan klinik itu," ujarnya

Selanjutnya, walikota akan meninjau Kampung Tangguh Nandiri untuk mengetahui fasilitas dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Semua akan kami datangi, terutama yang berkaitan dengan penanganan Covid-19," tegasnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0411/LT Letkol Inf.Andri Hadiyanto. Menurut dia, optimalisasi dan efektifitas upaya pencegahan penyebaran covid-19 harus terus dilakukan.

"Semoga sinergitas kita kedepan bisa lebih baik lagi. Terutama dalam memerangi penyebaran Ccvid-19. Supaya pandemi ini lekas berlalu dan kembali bisa beraktifitas normal," kata Dandim.(**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com