Andika Michiko Pimpin KOSTI Lampung

Tanggal 07 Mar 2021 - Laporan - 679 Views
Ahmad Fandhi (kiri) saat serah terima pataka KOSTI Lampung.

MOMENTUM, Pringsewu--Ahmad Fandhi terpilih menjadi Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi Lampung periode 2021-2025. 

Anggota KOSTI Kabupaten Pringsewu yang akrab disapa Andika Michiko itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KOSTI Lampung, di Gedung Primagama, Kota Metro pada Sabtu (6-3-2021).

Musprov yang digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) diikuti lima pengurus KOSTI kabupaten/kota yakni Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Metro dan Pringsewu.

Masing-masing pengurus hanya mengirimkan dua orang utusan dan turut dihadiri perwakilan komunitas sepeda onthel se-Provinsi Lampung.

Ketua KOSTI Provinsi Lampung terpilih Ahmad Michiko mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musprov atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya siap untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dalam rangka menjalankan roda organisasi sesuai AD dan ART serta memajukan KOSTI Provinsi Lampung," ujar dia. 

Melalui KOSTI, dia mengatakan, seluruh pengurus turut aktif mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga sepeda ontel, khususnya sepeda tua. Dia berharap, kegiatan itu dapat menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan, juga mendukung program pemerintah.

"Saya harap dukungan dari seluruh keluarga besar KOSTI guna mengembalikan budaya bersepeda dan melestarikan sepeda tua serta mewujudkan masyarakat pecinta sepeda ontel yang sehat, berkualitas, berbudaya, guyub dan rukun," ujanya.(**)

Laporan: Sulistyo

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI Dukung Kontingen Porwanas PWI Lampung Ber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Region ...


Mantap, Hampir Seribu PPPK di Pringsewu Terim ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sebanyak 949 Aparatur Sipil Negara (ASN)&nbs ...


Cegah Penyebaran DBD, Sindangsari Lakukan Fog ...

MOMENTUM, Kotabumi--Jajaran Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kot ...


Cegah DBD, Dinkes Metro Ingatkan Warga Soal P ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Metro mengimbau ma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com