Seleksi Timnas U-16 dan U-19, Lamtim Kirim 12 Atlet

Tanggal 12 Mar 2021 - Laporan - 1128 Views
Ketua KONI Lamtim bersama atlet yang ikut seleksi timnas sepakbola U-16 dan U-19.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum KONI Lampung Timur (Lamtim) mengunjungi atlet sepak bola Lamtim yang sedang mengikuti seleksi timnas U-16 dan U-19 di Stadion Pahoman Bandarlampung.

Ketua Umum Koni Lampung Timur Muhammad Khadafi mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk dukungan untuk memotivasi para altet dari Lamtim yang mengikuti seleksi timnas.

"Kebetulan PSSI Lampung Timur mengirimkan 12 atlet untuk mengikuti seleksi timnas U-16 dan U-19 tersebut," ujar Khadafi, Jumat (12-3-2021).

Dia mengharapkan altet dari Lampung Timur dapat terpilih menjadi timnas. "Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan sehingga ke depan olahraga di Lampung Timur bisa semakin baik dan maju," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan ketua Askab PSSI Lampung Timur Panca Adi Nirwana mengatakan seleksi U-16 dan U-19 ini diselenggarakan oleh asprov PSSI Lampung.

"Untuk seleksi ini askab dan persilamtim mengirimkan 12 pemain dengan enam pemain U-16 dan enam pemain U-19 dan untuk hasil tes sangat memuaskan karena saya langsung mendampingi," ujar panca.

Panca juga optimistis ada perwakilan dari lamtim yang lolos seleksi. Sehingga dapat mengharumkan Lampung Timur. "Untuk pengumuman kita harus rapat antara pengurus asprop dan jajaran pelatih yang di tunjuk sebagai pemantau," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com