Pejabat Pemkab Pringsewu Diminta Kedepankan Prinsip 100-0-100

Tanggal 14 Mar 2021 - Laporan - 403 Views
Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi melantik sejumlah pejabat adminstrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Seluruh pejabat Pemkab Pringsewu diminta selalu mengedepankan prinsip 100-0-100 dalam melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Prinsip 100-0-100 adalah: 100 persen benar dalam perencanaan program,0 persen kesalahan serta 100 persen enar dalam laporan dan pertanggungjawaban. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi saat melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setemmpat. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Pringsewu, Jumat (12-3-2021).  

"Jabatan adalah amanah yang harus kita emban dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Karana itu, selalu kedepankan prinsip 100-0-100  dalam melasanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Heri Iswahyudi.

Dia juga mengingatkan, kenirja seluruh jajaran pemkab, terutama para pejabat akan terus dievaluasi. Karena itu, dia meminta, para pejabat dalam lebih inovatif dan kreatif dalam melaksanakan program kerja di lingkup tugas masing-masing.

Mereka yang dilantik, untuk pejabat administrator, Hijrah Amin sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya dan Tangkap pada Dinas Perikanan. Sedangkan untuk pejabat pengawas, antara lain: Eko Priatmoko sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Adiluwih, Egi Hilman Tohar sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Pagelaran Utara.

Selanjutnya: Angga Dewantara sebagai Sekretaris Kelurahan Pringsewu Timur dan Tuminem sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perikanan. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemerintah Provinsi Lampung Tindaklanjuti Put ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fah ...


Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung d ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua ...


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com