Pelayanan Terbaik, Kasatlantas Lamtim Cek Kelayakan Kendaraan Operasional

Tanggal 14 Mar 2021 - Laporan - 578 Views
Pengecekan kendaraan operasional Sat Lantas Polres Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Timur, AKP I Wayan Budiarta melakukan pengecekan kendaraan operasional anggota demi mendukung pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah setempat.

Mewakili Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Kasat Lantas Polres Lamtim, AKP I Wayan Budiarta mengatakan pengecekan tersebut untuk mengetahui kelayakan jalan atau kondisi kendaraan tersebut.

"Sengaja kita kumpulkan untuk melihat langsung kondisi kendaraan, sehingga mengetahui komponennya layak atau tidak, maka dapat segera diajukan perawatan," ujarnya Minggu (14-3-2021).

Dia menambahkan, pemeriksaan mulai dari kelengkapan dinas inventaris anggota, kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang meliputi kondisi ban, rem, komponen lampu, sirine serta lainnya.

"Pengecekan juga bertujuan agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di jalan raya masyarakat merasa aman dan nyaman," katanya.

Terpisah, Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengatakan pengecekan kendaraan wajib dilakukan pada setiap satuan agar personel yang menjalankan tugas tidak terkendala akibat kerusakan kendaraannya tersebut.

"Pengecekan kendaraan ini merupakan hal yang positif dan harus dilakukan agar personel Satlantas harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Lampung Timur," kata Kapolres.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com