Aspeknas Siap Bersinergi Bangun Lamteng

Tanggal 15 Mar 2021 - Laporan - 561 Views
Penyerahan pataka kepengurusan Aspeknas Kabupaten Lampung Tengah./ist

MOMENTUM, Terbanggibesar--Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) siap bersinergi membangun wilayah setempat.

Hal itu sesuai dengan tema pelantikan DPC Aspeknas Lamteng periode 2021--2026, yang berlangsung di Aula BBC Hotel Bandarjaya, Senin (15-3) yakni "Mewujudkan Peran Aspeknas bersama Pemerintah Daerah dalam Pembangunan menuju Lampung Tengah Berjaya".

Organisasi profesi yang dimotori Saifudin Basuni serta Ketua DPD Aspeknas Provinsi Lampung Hi Aprozi Alam siap melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah demi mewujudkan tujuan pembangunan tersebut.

"Mengawali tugasnya akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng terkait berbagai program yang tengah berjalan saat ini," ujar Ketua DPC Aspeknas Lamteng, Syafudin Basuni.

Sebagai pengusaha muda, dia mengatakan, harus memiliki inovasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas dalam pengurusan Aspeknas.

Ditambahkan Saifudin Basuni, sebagai pengurus kita pun harus dapat bekerja dengan profesional untuk mewujudkan Lamteng yang maju aman dan berjaya di Propinsi Lampung.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada pengurus Aspeknas yang baru dikukuhkan. "Susunlah program kerja yang bersinergi dengan program pemerintah," katanya.

Meskipun baru dilantik, bupati menambahkan, yakinlah kepada masing-masing pengurus yang duduk dalam kepengurusan sehingga roda organisasi dapat berjalan lebih baik dan berkualitas.

"Mereka memiliki program kerja cukup baik dalam rangka membangun konstruksi di Kabupaten Lampung Tengah," ujarnya. Untuk itu, melalui pengalaman dan kualitas yang dimiliki, saya berharap Aspeknas dapat mendukung pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Bupati Musa Ahmad.

Bupati Musa Ahmad juga berpesan agar seluruh jajaran menghindari bersombong hati kepada siapa pun. "Bekerjalah dengan profesional jangan ada niatan yang tidak baik dalam menjalankan tugas," pungkasnya.(**)

Laporan: Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com