Optimalkan Program Pembangunan, Pemkab Lamtim Gandeng Perusahaan Swasta

Tanggal 23 Mar 2021 - Laporan - 474 Views
Wabup Lamtim Azwar Hadi dan jajaran bersama perwakilan sejumlah perusahaan swasta di kabupaten setempat

MOMENTUM, Sukadana--Perusahaan swasta memegang peran strategis dalam menunjang keberhasilan pembangunan di suatu daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakib Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi saat menerima kunjungan perwakil sejumlah perusahaan di kabupaten setempat, Selasa (23-3-2021). 

Mereka yang bertemu wabup pada kesempatan tersebut: perwakilan PT Muara Jaya, PT GGP, PT Sungai Bungur Indo Perkasa, PT Mitra Pati Mas.

Menurut wabup, sejauh ini peran perusahaan swasta dalam membantu pembangunan di Kabupaten Lamtim melalui penyaluran dana CSR, sudah cukup baik,

"Ada empat perusahaan yang hadir pada hari ini. Kami membicarakan terkait dengan masalah CSR yang akan diberikan kepada pemerintah daerah dan sudah disepakati bersama. Namun,  belum tau CSR nya berupa apa bisa jadi bantuan kemasyarakat atau dalam bentuk lainnya," kata wabup.

Selain itu, lanjut dia, pemkab juga akan mengumpulkan para pengusaha tapioka di Lamtim untuk membahas stabilitas harga singkong.

"Terkait dengan harga singkong yang memprihatinkan, kita akan kumpulkan para pengusaha tapioka. Nanti kita bicarakan mengenai masalah harga singkong," terangnya.

Turut mendampingi wabup dalam pertemuan tersebut: Plt.Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Fauzan Iskandi. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


Kodim Lambar Matangkan Persiapan TMMD ...

MOMENTUM, Liwa--Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) k ...


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com