Radisson Ajak Masyarakat Rayakan Earth Hour

Tanggal 26 Mar 2021 - Laporan - 813 Views
Hotel Radisson Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gaung perayaan Earth Hour kembali terdengar. Earth Hour yang awalnya hanya momen mematikan lampu selama satu jam, kini bertransformasi menjadi gerakan publik yang sangat positif untuk menyelamatkan bumi.

Earth Hour 2021 akan menjadi acara global khusus tahun ini. Ini akan menjadi "Spotlight Virtual" Earth Hour pertama tahun ini.

Director of Sales & Marketing Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo, mengatakan, Radisson Lampung Kedaton mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan menciptakan pemandangan online yang tak terlupakan. 

"Anda cukup membagikan video yang harus ditonton kepada kelompok sebaya Anda untuk meningkatkan kesadaran. Kami memberikan kesempatan ke siapa saja untuk dapat menikmati moment special ini," kata Erwin.

Earth Hour Day 2021 akan dirayakan pada hari Sabtu tanggal 27 Maret di seluruh dunia dari pukul 20:30 sampai 21:30. 

Radisson Lampung Kedaton mengajak semua tamu yang menginap pada hari itu untuk dapat berpartisipasi untuk mematikan lampu secara serentak selama 1 jam. Kami akan mempersembahkan dekorasi penerangan lilin di seluruh area lobby dan sekitarnya. Tak hanya itu saja, kami juga akan menyajikan persembahan live akustik untuk para tamu yang akan menghabiskan waktunya pada jam tersebut.

Dengan dukungan semua orang, Earth Hour 2021 dapat menjadi perhatian utama yang menempatkan lingkungan sebagai pusat percakapan internasional. 

"Mari bersama-sama kita dapat mengambil tanggung jawab dan menunjukkan kepada para dunia bahwa lingkungan sangat penting bagi semua orang. Oleh karena itu, diperlukan tindakan segera untuk membalikkan kerusakan lingkungan," ajak Erwin. (*)

Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com