Lelang JPTP, Pansel Serahkan 24 Nama Kandidat Terbaik ke Sekprov

Tanggal 02 Apr 2021 - Laporan - 875 Views
Ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama hasil seleksi delapan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) telah diserahkan ke Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto selaku pejabat yang berwenang (PyB).

Lalu nama-nama itu akan disampaikan kepada Gubernur Arinal Djunaidi selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal itu disampaikan Anggota Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Prof Sunarto saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Jumat (2-4-2021).

Sunarto menyampaikan ada 24 nama yang disampaikan hasil seleksi untuk delapan jabatan: Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Biro Hukum.

Kemudian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

"Kami panitia sudah selesai menseleksi, dan sudah menghasilkan tiga nama (masing-masing jabatan) insyaalah yang terbaik. Dan diserahkan ke sekda yang hasil dimaksud disampaikan kepada gubernur," kata Sunarto.

Disinggung terkait nama-nama yang disampaikan, dia mengaku tidak memiliki wewenang untuk menyampaikannya, sesuai dengan Peraturan Pemerintan nomor 11 tahun 2017.

"Soal 3 nama memang dalam ketentuannya Pansel tidak berwenang mengumumkan kepada publik berdasarkan PP 11 tahun 2017," jelasnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com