Wabup Lamtim Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional

Tanggal 06 Apr 2021 - Laporan - 1272 Views
Wakil Bupati Lamtim Azawar Hadi bersama Pj Sekdakab para asisten , Kepala BKPPD dan para pejabat fungsional yang baru dilantik

MOMENTUM, Sukadana--Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi melantik 15 pejabat fungsional di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah  (BKPPD) Lamtim, Selasa (6-4-2021).

Pada kesempatan itu, wabup meminta para pejabat yang dilantik terus meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai bidang tugas masing-masing.

"Pelantikan ini bentuk apresiasi sekaligus kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik sesuai bidang tugas dan aturan yang berlaku. Karena itu, jaga kepercayaan dengan kinerja yang baik," pintanya.

Selain itu, lanjut dia, para pejabat juga dituntut dapat lebih inovatif dalam melaksanakan program kerja untuk mendukung tercapainya visi pembangunan yang dicanangkan pemerintah daerah.

"Anda semua harus bisa lebih inovatif dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, agar program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur berjalan lebih optimal untuk mencapai visi pembangunan yang telah dicanangkan," imbaunya.  

Turut hadir pada pelantikan itu: Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum,Wan Ruslan serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah  Mohammad Ridwan. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com