Balik Bukit Coffee & Dinning, Tawarkan Es Kopi Gula Aren

Tanggal 08 Apr 2021 - Laporan - 1249 Views
Wabup Pringsewu Resmikan Balik Bukit Coffee & Dinning

MOMENTUM, Pringsewu--Satu lagi tempat ngopi hadir di Pringsewu. Kafe Balik Bukit Coffee & Dinning yang terletak di Jalan Lintas Barat Sumatera, Fajaragung Barat.

Pada Rabu (7-4-21) petang, kafe tersebut diresmikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi, Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Rizky Raya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan beserta sejumlah pejabat.

Peresmian kafe ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan dokumen perizinan dari Pemkab Pringsewu oleh Wabup Pringsewu kepada pemilik Balik Bukit Coffee & Dinning.

Wabup Fauzi pembukaan kafe tersebut merupakan langkah positif dari Dewa Motor Grup pada masa pandemi. "Meminjam tagline sebuah produk otomotif yakni Inovasi Tiada Henti, ini merupakan contoh keberanian sekaligus kejelian melihat peluang," ujarnya.

Orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Balik Bukit Coffee & Dinning yang sudah membuka usaha di lokasi tersebut. Diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam bersantai sembari menikmati kopi, di samping dapat menghidupkan kawasan tersebut agar lebih ramai.

"Terlebih Balik Bukit Coffee & Dinning ini dimiliki oleh orang Pringsewu. Meskipun sedikit kebun kopi, tapi di Pringsewu banyak penggemar kopi," katanya.

Fauzi juga mengungkapkan hal menarik di Pringsewu. Pada masa pandemi, banyak usaha di daerah lain yang gulung tikar, tapi di Pringsewu jumlah tempat usaha, baik wisata dan kuliner justru semakin bertambah," ungkapnya.

Sementara itu, pemilik Bukit Coffee & Dinning Pringsewu Dewa Nyoman mengatakan masa pandemi ternyata juga membawa hikmah. Dia dapat mengembangkan usahanya di bidang lain, diantaranya kopi. 

"Yang membedakan kopi kami dengan kopi lainnya adalah menu spesial kami yakni Es Kopi Gula Aren. Semoga kehadiran kami bisa diterima oleh masyarakat Pringsewu, sekaligus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kabupaten Pringsewu," harapnya. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com