Menyongsong Pemilu 2024, Ismet: Kader Golkar Harus Kompak

Tanggal 11 Apr 2021 - Laporan - 421 Views
Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni saat menghadiri rapat konsolidasi partai, di aula DPD II Golkar Kota Bandarlampung pada Sabtu (10-4- 2021). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni menyatakan bahwa seluruh kader harus kompak dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut Ismet, meski pemilu baru digelar tiga tahun mendatang, namun tahapannya akan dimulai sejak 2020.

Untuk itu, sedini mungkin semua kader harus mulai bergerak, demi menambah jumlah perolehan kursi legislatif di masing-masing wilayah, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

Hal itu disampaikan Ismet saat menghadiri rapat konsolidasi partai, di aula DPD II Golkar Kota Bandarlampung pada Sabtu (10-4- 2021).

"Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 telah selesai. Kita tidak boleh larut dalam persoalan itu. Kita semua harus solid. DPD provinsi solid, DPD kabupaten/kota juga harus solid untuk menyongsong agenda politik mendatang," kata Ismet mewakili Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Ismet Roni juga mengatakan, saat ini semua jajaran pengurus Partai Golkar Bandarlampung harus kompak menghadapi agenda politik tahun 2024 yang tahapannya akan dimulai pada Juni 2022.

“Diharapkan pada Pemilu 2024 suara Golkar akan naik dan kursi di DPRD kota bertambah. Untuk itu, hendaknya harus dimulai sekarang untuk melakukan kegiatan Golkar di masyarakat,” serunya.

Lebih lanjut Ismet menginstruksikan semua anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung untuk mendukung program-program Walikota Bandarlampung yang pro rakyat.

Namun demikian, Ismet Roni mengharapkan kepada anggota Fraksi Golkar Bandarlampung untuk tetap kritis dalam mensikapi persoalan pembangunan di kota setempat.

Selain itu, Ismet Roni berharap Partai Golkar Bandarlampung menjadi DPD terbaik di Provinsi Lampung. “Kekompakan dan semangat jajaran Golkar Bandarlampung harus terus dipertahankan,” ujarnya.

Rapat konsolidasi partai diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi.

Yuhadi menyampaikan bahwa DPD Partai Golkar Bandarlampung telah melakukan konsolidasi di 20 kecamatan dan 126 kelurahan.

Laporan hasil konsolidasi partai secara tertulis sudah disampaikan kepada DPD Partai Golkar Provinsi.

Hadir mendampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni Waka OKK Abi Hasan Muan, Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, Yusro Perbasa, dan Muhidin. Juga hadir anggota Fraksi DPRD Bandarlampung, organisasi sayap dan 20 Ketua PK se-Bandarlampung.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com