Paripurna HUT ke-22, DPRD Apresiasai Kekompakan Pemkab Lamtim

Tanggal 20 Apr 2021 - Laporan - 672 Views
Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-22 Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Lampung Timur.

Dalam rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang tersebut dipimpin Ketua DPRD Lampung Timur (Lamtim) Ali Johan Arif, Selasa (20-4-2021).

Ali Johan Arif mengatakan meski belum sepenuhnya terealisasi, namun kemajuan di Kabupaten Lamtim sudah mulai dirasakan masyarakat di wilayah setempat.

"Semua ini berkat kekompakan seluruh elemen masyarakat sehingga Lamtim bisa terus berbenah dalam segala bidang dan sampai dengan usia ke-22 pembangunan dapat semakin maju dan berjaya," ujar Ali Johan.

Semua itu, kata dia, bukan semata-semata dilakukan oleh pemerintah daerah namun dukungan dari masyarakat yang juga sangat penting.

Wakil Bupati Azwar Hadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dan memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada 1999 lalu.

"Terima kasih atas jasa para pendiri Kabupaten Lampung Timur dan saya yakin jasa dan sumbangsihnya akan dibalas oleh Alloh SWT, dan juga akan terukir dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Lampung Timur tercinta ini," ujar Azwar Hadi.

Azwar Hadi juga mengatakan kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan sekarang telah banyak hal dilalui dan banyak keberhasilan pembangunan daerah yang dilaksanakan, telah dirasakan hasil dan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

"Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, kerjasama dan juga pengawasan dari para Anggota DPRD. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan kita dapat terus melanjutkan pembangunan daerah di Bumei Tuwah Bepadan ini," katanya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com