Kartini Golkar Jadikan Ramadan Ajang Berbagi

Tanggal 21 Apr 2021 - Laporan - 463 Views
Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi menyerahkan bingkisan berisi sembako pada warga kota setempat dalam acara sosial peduli Ramadhan. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kartini Partai Golkar tidak mau melewatkan momentum penting dalam rutinitas kesehariannya. Termasuk ketika memasuki Bulan Ramadan.

Di bulan yang penuh berkah, semua amal dilipatgandakan. Termasuk pahala bagi orang yang berbagi atau bersedekah. Kartini-kartini Golkar menyadari akan hal tersebut.

Karenanya, Dewan Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (DPD KPPG) Kota Bandarlampung kembali melakukan kegiatan sosial bertajuk Peduli Ramadan.

Isi kegiatan tersebut adalah membagikan bingkisan berisi sembako di Jalan Sultan Badaruddin, Gang Damai, Kelurahan Gunungagung, Kecamatan Kemiling, Rabu (21-4)

Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, 21 April 2021 tersebut, dihadiri Ketua KPPG Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua IIPG Bandarlampung Laksmi Yuhadi,

Sementara sebagai pelaksana kegiatan adalah Heti Friskatati dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kelurahan Gunungagung.

Ketua KPPG Provinsi Lampung Ririn Kuswantari mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan yang positif dan inovatif yang dilakukan KPPG Bandarlampung hendaknya bisa diikuti oleh wanita-wanita Partai Golkar Lampung," kata Ririn juga Wakil Ketua DPRD Lampung itu.

Terlebih, sambung Ririn, kegiatan sosial di Bulan Ramadan tersebut bersamaan dengan Hari Kartini.

Melalui momentum tersebut, Ririn berharap para kader perempuan Golkar dapat meneladani semangat juang Kartini. "Perempuan Partai Golkar itu hebat, KPPG hebat," tegas Ririn.


Sementara, Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan beberapa organisasi sayap Partai Golkar.

“Seperti kegiatan yang dilakukan KPPG, berupa pembagian sembako dengan jumlah yang banyak ini tentu patut diapresiasi,” kata Yuhadi.

Lebih lanjut Yuhadi mengungkapkan rasa bangganya. Menurut Yuhadi, apa yang dilakukan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Heti Friskatati sebagai Ketua KPPG sangat mulia.

Dia berani berkorban bersama pengurus dan anggotanya dengan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako.

Heti Friskatati menyampaikan terimakasih pada Ketua KPPG Provinsi Lampung, Ketua Partai Golkar Bandarlampung, Ketua IIPG serta pengurus KPPG atas dukungannya sehingga kegiatan sosial pembagian sembako dapat dilaksanakan.

Menurut Heti, sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk pengurus dan anggota KPPG se-Bandarlampung dan masyarakat. Dia berharap pembagian sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com