Satlantas Lamtim Bagikan 100 Paket Takjil Gratis

Tanggal 23 Apr 2021 - Laporan - 500 Views
Pembagian takjil gratis di Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Momentum bulan suci Ramadan, benar-benar dimanfaatkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur untuk saling berbagi

Sebagai bentuk nyata kepedulian instansi polri, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Timur (Lamtim) berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan lintas timur Desa Sukadana Ilir, Jumat (22-4-2021).

Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran polres Lamtim kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Di tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir, tidak mengurangi rasa kepedulian kita kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta.

Kapolres menambahkan pembagian takjil ini sebagai upaya polri dalam rangka memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam berkendara sebab keluarga kita menanti di rumah.

"Untuk sore tadi kami membagikan 100 paket takjil kepada pengendara baik mobil maupun motor yang melintas di jalan tersebut," tambah kapolres.

Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta menambahkan program pembagian takjil gratis tersebut dilakukan setiap tahun pada bulan ramadan, juga bagian dari sosialisasi tertib lalu lintas kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaraan hukum masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan 5M, tidak mudik sehingga tercipta suasana kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Lamtim," kata AKP I Wayan Budarta.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi men ...


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com