Terapkan Prokes, Serikat Pekerja Pelindo Panjang Bagikan Takjil

Tanggal 28 Apr 2021 - Laporan - 426 Views
Pembagian takjil kepada kepada pekerja di lingkungan Pelabuhan Panjang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan paket takjil di lingkungan Pelabuhan Panjang Bandarlampung.

Pembagian paket takjil dipimpin Ketua Serikat Pekerja DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian yang didampingi Sekertaris DPC SPPI II Astian Bayu Wijaya dan Wakil Sekretaris Guntur Priwibowo, Rabu (28-4-2021).

Pembagian paket takjil ditujukan kepada para pekerja seperti buruh tenaga kerja bongkar muat, supir truk ekspedisi, supir truk bahan bakar minyak (BBM) dan sejumlah pekerja yang melakukan kegiatan di dalam Pelabuhan Panjang.

Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian mengatakan di bulan suci yang penuh rahmat dan barokah ini merupakan momentum solidaritas umat beragama dan sebagai bentuk rasa sukur dengan berbagi ke sesama. "Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci Ramadan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang," pungkasnya.

Selama kegiatan pembagian takjil berlangsung para pekerja dan pengurus DPC SPPI II Cabang Panjang, TKBM, supir angkutan Pelabuhan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sehingga pembagian paket takjil berjalan dengan lancar.(**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com