Lampung Barat Terima WTP Kesebelas

Tanggal 04 Mei 2021 - Laporan - 482 Views
Kepala BPK Perwakilan Lampung Andri Yogama menyerahkan hasil pemeriksan LKPD kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kembali menerima predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Lampung. Predikat yang diberikan kepada Pemkab Lambar kali ini, merupakan yang kesebelas kali berturut-turut.

Predikat opini WTP itu diberikan BPK berdasarkan hasil pemeriksaan Laporan Pengelolaan Keuangan Dearah (LPKD) Pemkab Lambar Tahun Anggaran 2020. 

Laporan hasil pemeriksaan keuangan tersebut, diserahkan Kepala BPK Perwakilan Lampung Andri Yogama kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus  didampingi Ketua DPRD Edi Novial, Selasa (4-5-2021).

Kepala BPK perwakilan Lampung Andri Yogama mengapresiasi kinerja Pemkab Lambar dalam mengelola keuangan daerah sesuai aturan yang berlaku. 

Dia meminta, Pemkab Lambar dapat terus meningkatkan efektifitas pengelolaan keuangan daerah seusai aturan yang berlaku.

Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaiakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan bekerja keras, sehingga dapat menerima penghargaan WTP yang kesebelas kali dari BPK perwakilan Lampung.

”Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, karena WTP diraih berkat kerja keras dan dukungan semua pihak," kata bupati.

Dia berharap, dengan predikat WTP tersebut dijadikan motivasi untuk terus mengoptimalkan efektifitas pengelolaan keuangan daerah, sesuai aturan yang berlaku. 

"Tentunya kita harus berupaya mempertahankan apa yang telah kita raih selama sebela tahun terakhir. Semoga kelak bisa lebih baik, demi mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya, Indonesia Maju,” Haranpnya. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com